Headlines
Published On:Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Instapedia

Satu Trofi Lagi, Kane Kalahkan CR7

Satu Trofi Lagi, Kane Kalahkan CR7
LONDON – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane kembali dianugerahi penghargaan Premier League's Player of the Month atau pemain terbaik Premier League untuk bulan Februari. Penghargaan ini menjadi yang kedua bagi Kane setelah ia meraihnya di Bulan Januari.
Hebatnya, pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain keempat yang dianugerahi penghargaan ini dalam kurun dua bulan beruntun. Sebelumnya ada nama legenda Liverpool, Robbie Fowler, striker legendaris Arsenal, Dennis Bergkamp, dan megabintang, Cristiano Ronaldo.
Pemain Timnas Inggris U-21 itu pun berpeluang mencatat sejarah baru sebagai pemain pertama yang didaulat menjadi Premier League's Player of the Month selama tiga kali berturut-turut, jika ia kembali dianugerahi penghargaan tersebut di Bulan Maret.
“Untuk membuat sejarah, tentu akan menjadi hal yang sangat istimewa. Jelas, saya telah mencetak beberapa gol bulan ini,” kata Kane, melansir Sportsmole, Jumat (13/3/2015).
“Masih ada sejumlah pertandingan lain, sehingga saya harap, saya dapat menambah pundi-pundi gol dan melihat apa yang kemudian terjadi. Tetapi, saya sudah tidak sabar untuk melakoni laga selanjutnya. Saya hanya mencintai setiap menit saya bermain, menikmati sepakbola, karena kami memiliki tim yang hebat dan skuad yang besar,” sambungnya.
Sedangkan untuk penghargaan pelatih terbaik jatuh ke tangan pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis. Pasalnya, selama periode Februari The Baggies menjadi klub yang tak terkalahkan, meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.
(rin)

About the Author

Posted by Instapedia on 07.51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 07.51. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Satu Trofi Lagi, Kane Kalahkan CR7"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive