Headlines
Published On:Kamis, 12 Maret 2015
Posted by Instapedia

Mobil Bella Shofie Penyok Karena Tabrak Pinggiran Tol

beberapa waktu terakhir ini seakan tak ada hentinya membuat dunia maya geger. Bagaimana tidak, pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu selalu menunjukkan barang-barang branded mahalnya seperti tas, sepatu, aksesoris, hingga mobil sport.
Ditemui secara langsung hari Rabu (11/3) kemarin, ada sebuah pemandangan janggal pada mobil Bella. Bumper bagian depan mobil mewah itu ternyata sedikit rusak. Ketika ditanya, gadis berusia 23 tahun itu memberikan jawaban yang mengejutkan.
"Aku abis nabrak nih, nabrak pinggiran tol Minggu kemarin pas lagi balapan sama anak klub mobil," jawab Bella ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jaksel, Rabu (12/3).

Bella Shofie dan mobil porsche emasnya / © Instagram
Bella Shofie dan mobil porsche emasnya / © Instagram
Mobil sport memang dikenal sangat berkelas dan eye-catching. Namun di sisi lain, perawatannya juga memakan biaya yang tak sedikit. Namun bagi Bella hal itu adalah hal yang biasa dan terjangkau.
"Mahal sih, puluhan juta (biaya benerin bumper). Mungkin bakal aku benerin dulu baru aku stickerin lagi. Perawatannya nggak susah karena ini mobil baru jadi nggak harus yang ganti apa lah. Cuma ganti oli aja setiap 10.000 km. Ini mobilnya juga jarang dipakai, paling Sabtu atau Minggu aja kalau lagi balapan lucu, ya ini aku pakai," sambung bintang film SARANG HANTU JAKARTA itu.
Hingga saat ini, Bella mengaku sudah mengganti warna mobilnya beberapa kali. Tak puas sampai situ saja, si cantik ini ternyata sudah merencanakan sebuah warna baru untuk mobilnya nanti.
"Warnanya gold nih. Sebelum ini aku sudah beberapa kali ganti warna. Awalnya merah warna aslinya, aku ganti dengan pink karena aku suka, terus gold. Nah nanti mau aku ganti ke warna orange. (Gonta-ganti) Karena aku kan ikutan klub mobil, teman-teman aku terbiasa gitu juga. Kita kalau mau touring suka tuker warna dulu. Ya dua bulan sekali lah ganti, ini cuma stiker kok jadi gampang gantinya dan nggak ngerusak cat," pungkas Bella.

About the Author

Posted by Instapedia on 18.54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 18.54. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Mobil Bella Shofie Penyok Karena Tabrak Pinggiran Tol"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive