Headlines
Published On:Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Instapedia

Poligami Kiwil Berantakan karena Jatah Kunjungan

Poligami Kiwil Berantakan karena Jatah Kunjungan

JAKARTA - Kiwil menjelaskan awal mula permasalahan rumah tangganya yang membuat Meggy berniat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sederhana, awal mula permasalahan ternyata hanya soal komunikasi.
"Kita sebenarnya akur-akur saja, permasalahan saya cuma satu, komunikasi yang enggak bagus. Mereka minta ini itu saya harus pintar-pintar harus lebih sabar dengarkan," ucap Kiwil ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).
Kini, komedian bernama asli Wildan Delta itu ingin membuat jadwal kunjungan ke istri pertama, Rohimah, dan istri kedua, Meggy. Kelak diharapkan pembagian jatah pulang ini bisa menghilangkan permasalahan yang ada.
"Namun soal kunjungan ini saya bilang ke dua istri saya, harus lebih sabar menghadapi semuanya ya. Kalau ada (jadwal) atau enggak ada harus sabar lah ya," sambungnya.
Usai bersedih-sedih sendu, Kiwil pun membuat lelucon yang membuat kedua istri dan awak media tertawa.
"Gini, istri muda memang lebih banyak dikunjungi. Tapi istri tua lebih banyak diituin, dikunjungin juga maksudnya, haha," tutup Kiwil.

About the Author

Posted by Instapedia on 05.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 05.46. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Poligami Kiwil Berantakan karena Jatah Kunjungan"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive