Headlines
Published On:Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Instapedia

Lampard Waspadai Dua Pemain Burnley

 Lampard Waspadai Dua Pemain Burnley
LONDON – Gelandang Manchester City, Frank Lampard sudah memantau dua pemain Burnley, yaitu Danny Ings dan Ashley Barnes. Menurut Lampard, kedua pemain Burnley ini bisa membahayakan timnya saat keduanya bertemu di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.
Performa Ings yang produktif menciptakan gol, patut diwaspadai oleh City. Dalam 25 penampilannya, pemain berusia 22 tahun ini sudah menciptakan sembilan gol. Sedangkan Barnes sudah menciptakan lima gol dalam 26 kali penampilannya.
Sebagai pemain senior, Lampard juga mendukung dua striker ini bisa dipromosikan ke Timnas Inggris. Menurutnya karakter dua striker ini cocok mengisi lini depan Tiga Singa.
“Kami mewaspadai Danny Ings yang selalu tampil maksimal mencetak gol demi gol dan dia menunjukkan hal itu di Premier League dan dia juga masih sangat muda. Dia dan Ashley Barnes sangat kuar dalam mealwan kami saat itu," kata Lampard dalam situs resmi klub, Jumat (13/3/2015).
"Ings sebernya bisa bermain untuk Timnas. Dia bermain secara reguler untuk Burnley musim ini, terlihat tajam dan bisa mencetak gol dan kami kurang memiliki striker cepat, jadi dia memiliki kesempatan besar,"sambungnya.

About the Author

Posted by Instapedia on 07.50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 07.50. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Lampard Waspadai Dua Pemain Burnley"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive