Headlines
Published On:Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Instapedia

Fatin Sudah Punya Pacar Baru

 Jakarta Fatin Shdqia kini tak lagi berstatus jomblo. Cewek berusia 18 tahun itu mengaku tengah menikmati masa-masa pacaran dengan cowok bernama Ridy.

"Ya betul itu (pacaran dengan Ridy). Dia teman les bahasa Inggris-ku," ucap Fatin Shidqia saat dijumpai di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).


Fatin Shidqia mengungkapkan kalau dirinya dan sang kekasih baru menjalani masa pacaran selama lima bulan. Tapi, pelantun Dia Dia Dia ini mengaku sudah merasa cocok dan nyaman.

"Karena dia supel, dekat sama keluarga, punya ponakan yang sayang sama dia. Itu yang jadi nilai plus buat aku. Anaknya asyik, supel juga," puji Fatin, yang namanya melejit karena menyanyikan lagu Granade milik Bruno Mars.

Fatin menjelaskan kalau sang kekasih sama sekali tak memiliki latar belakang pekerjaan yang sama dengannya. "Beda banget, karena dia bukan orang musik. Sekarang ini dia lagi kuliah hukum," papar Fatin Shidqia dengan ekspresi malu-malu. (fei)

About the Author

Posted by Instapedia on 05.56. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 05.56. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Fatin Sudah Punya Pacar Baru"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive