Headlines
Published On:Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Instapedia

Chamberlain Absen Empat Pekan


Chamberlain Absen Empat Pekan 
 Getty Images/Laurence Griffiths
London - Arsenal kembali harus kehilangan pemainnya di masa krusial musim ini, setelah Alex Oxlade-Chamberlain harus menepi maksimal empat pekan karena cedera.

Chamberlain mendapat cedera saat Arsenal menang 2-1 atas Manchester United awal pekan ini di perempatfinal Piala FA. Dia cuma main 51 menit dan mencetak satu assist untuk gol Nacho Monreal.

Setelah pertandingan Chamberlain disebut mengalami masalah pada hamstringnya. Lalu pemain 22 tahun itu menjalani pemeriksaan oleh tim dan didapati bahwa cedera itu memaksanya harus beristirahat sekitar 3-4 pekan.

Ini artinya Chamberlain akan absen di beberapa laga Arsenal termasuk melewatkan pertandingan persahabatan bersama timnas Inggris.

"Alex (Oxlade-Chamberlain) mengalami cedera hamstring biasa, yang mana itu artinya dia akan absen tiga sampai maksimal empat pekan dan dipastikan tidak bisa memperkuat Inggris," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip BBC.

"Tentu ini membuatnya frustrasi karena dia sudah bermain lebih banyak musim ini dibanding kemarin. Dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain penting" lanjutnya.

Chamberlain menyusul Mikel Arteta, Abou Diaby, Jack Wilshere, dan Mathieu Debuchy, yang masih meringkuk di ruang perawatan.

About the Author

Posted by Instapedia on 07.44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 07.44. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Chamberlain Absen Empat Pekan"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive