Headlines
Published On:Kamis, 12 Maret 2015
Posted by Instapedia

Jika Ludwig Datang ke Jakarta, Jesica Iskandar Akan Renang di Bundaran HI

Saat ini kisruh antara hubungan Jesica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald masih terus berlangsung panas. Sidang demi sidang telah dilakukan untuk mencari solusi untuk hubungan mereka yang hingga kini masih simpang siur.
Jika awalnya selalu tertutup mengenai kisah cintanya, Jedar beberapa waktu ini sudah mulai berani membeberkannya ke publik. Entah bagaimana akhir cerita hubungan mereka, wanita berusia 27 tahun itu hanya ingin Ludwig mengakui darah daging-nya, Baby El, dan datang ke Jakarta untuk menemuinya.
Andai saja wacana itu benar-benar terjadi, Jedar ber-nazar akan melakukan hal yang cukup gila. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra itu bakalan berenang di bundaran HI bersama beberapa kerabat dekatnya!
"Tadi di salah satu stasiun televisi, Jessica bernazar jika Ludwig sampai datang ke Jakarta, menggendong anaknya, dan tes DNA, Kartika, aku, Jessica, sama Feny Rose akan masuk kolam basah-basahan, kita jalan kaki sampai bundaran HI, terus nyemplung lagi," ujar Erick, kakak Jedar ketika ditemui bersama Kartika Putri beberapa waktu lalu.

Akankah Ludwig datang dan bikin Jedar 'basah'? / © Twitter
Akankah Ludwig datang dan bikin Jedar 'basah'? / © Twitter
"Sebenarnya sih ini bukan suatu hal buat lucu-lucuan dan sebagainya, lebih ke greget, emosionalnya kita yang kayak, 'ini loh kita sama-sama keluarganya Jessica, yang Jessica perjuangkan itu ini'. Cuma pengen dia datang meluk anaknya, darah daging dia. Kalau dia nggak percaya itu anaknya, tes DNA. Sekarang apa lagi sih yang bikin repot?" sambung Kartika dengan nada menggebu-gebu.
Ketika ditanya mengenai kebenarannya, Jedar membenarkan nazarnya tersebut. "Kalau misalnya (Ludwig) datang kan pasti aku bersyukur banget. (Renang di bundaran HI) Wujud dari syukur, apalagi didukung sama kak Rose, ada Kartika, ada Erick. Jadi ya sudah nanti rame-rame (Renang di bundaran HI)," jawab Jedar yang ditemui di kesempatan lain.

About the Author

Posted by Instapedia on 18.52. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 18.52. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Jika Ludwig Datang ke Jakarta, Jesica Iskandar Akan Renang di Bundaran HI"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive