Headlines
Published On:Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Instapedia

Agar Tetap Seksi, Luna Maya Hindari Hal Ini

Jakarta Berkarier di panggung hiburan menuntut Luna Maya untuk selalu tampil seksi dan cantik. Demi penampilan sempurna di depan banyak orang, Luna Maya melakukan pantangan untuk beberapa makanan.

"Apa ya, yang berminyak dan yang karbo kayak nasi dan mie itu mulai dikurangi. Nasi dan daging sih sudah nggak (makan) ya," ucap Luna Maya, saat ditemui di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).

Luna Maya sama sekali tak melakukan diet untuk menjaga agar tubuhnya tetap seksi dan menarik. Menghindari nasi dan daging, diakui Luna Maya, dilakukannya semata-mata untuk menjaga kesehatan tubuh.

"Justru nggak diet. Justru lagi gemuk, lagi naik banget berat aku. Tapi lebih buat kesehatan saja, kan enak kalau badan sehat," tandas Luna Maya.

Selain menjaga makanan, hal yang paling dihindari Luna Maya untuk tetap tampil cantik adalah stres karena kelelahan. Diakui Luna, jika sibuk beraktivitas dirinya lupa istirahat.

"Tidak menyibukkan diri (dengan pekerjaan), sesibuk-sibuknya tetap olahraga, istirahat cukup terus jaga makanan juga. Yang penting happy. Kalau punya penyakit, happy itu kan bisa jadi antibiotik alami juga supaya penyakit tidak akan ke kita lagi," imbuh Luna Maya.(Gie/Mer)

About the Author

Posted by Instapedia on 05.57. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 05.57. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Agar Tetap Seksi, Luna Maya Hindari Hal Ini"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive