Headlines
Published On:Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Instapedia

Ramos Beberkan Situasi Ruang Ganti Madrid

Ramos Beberkan Situasi Ruang Ganti Madrid
MADRID – Sergio Ramos menegaskan bahwa tidak ada perpecahan yang terjadi di ruang ganti Real Madrid. Pernyataan tersebut sebagai jawaban atas berbagai spekluasi yang menyebutkan, jika para pemain El Real sudah tidak harmonis lagi.
Dalam beberapa pekan terakhir, kondisi internal skuad asuhan Carlo Ancelotti memang tengah menghadapi situasi yang tak menentu. Bermula dari kekalahan 1-0 atas Athletic Bilbao pada 7 Maret 2015, yang sekaligus menggusur posisi Los Blancos sebagai pemuncak klasemen La Liga.
Tak sampai di situ, duka cita Madrid terus berlanjut ke turnamen Benua Biru. Meski berhasil lolos ke babak perempatfinal, namun dikalahkan Schalke dengan skor 4-3 jelas menjadi pukulan telak bagi tim bertabur bintang itu.
Suasana ruang ganti Los Merengues diyakini sudah semakin memburuk, usai raihan minor tersebut. Namun demikian, hal itu langsung dibantah Ramos.
“Jika ada sesuatu yang ada ruang ganti kami dalam beberapa tahun terakhir, itu adalah suka cita. Tahun ini dan musim lalu, kami telah mengalami saat-saat yang unik setiap hari. Di atas semua ini, kami telah mendedikasikan diri untuk apa yang harus kami lakukan bagi tim,” kata Ramos kepada Football Espana, Jumat (13/3/2015).
“Untungnya, di ruang ganti (Madrid) ada suasana yang luar biasa. Cerita-cerita yang berkembang di luar tidak benar sama sekali. Saya siap untuk mengembalikan keperkasaan tim ini,” sambung Ramos.

About the Author

Posted by Instapedia on 07.50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 07.50. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ramos Beberkan Situasi Ruang Ganti Madrid"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive