Headlines
Published On:Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Instapedia

Ramos Bantah Ada Konflik di Madrid


Ramos Bantah Ada Konflik di Madrid 
 Helios de la Rubia/Real Madrid FC via Getty Images
Madrid - Buruknya performa Real Madrid belakangan ini memunculkan spekulasi adanya konflik di ruang ganti. Bek tengah Madrid, Sergio Ramos, menegaskan atmosfer timnya baik-baik saja.

Sejak pergantian tahun, penampilan Madrid menurun. Cristiano Ronaldo dkk. tersingkir dari Copa del Rey dan sempat dikalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid dengan skor memalukan 0-4.

Krisis mini Los Blancos berlanjut. Tim besutan Carlo Ancelotti itu baru saja kehilangan pucuk klasemen La Liga dan gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya termasuk saat hampir terdepak dari Liga Champions setelah ditekuk 3-4 oleh Schalke di Santiago Bernabeu.

Atas segala permasalahan yang sedang mendera Madrid sang presiden klub Florentino Perez sampai-sampai mesti menjelaskan situasi klubnya. Ramos, yang sedang memulihkan diri dari cedera menyatakan tidak ada konflik yang terjadi.

"Jika harus dikarakteristikan, ruang ganti kami penuh dengan kegembiraan dalam beberapa musim terakhir," ucap Ramos yang dikutip Football Espana. "Musim ini dan musim lalu, kami telah mengalami momen-momen yang unik setiap harinya."

"Untung saja, di ruang ganti kami atmosfernya hebat. Aku tidak menghiraukan cerita-cerita yang sudah beredar," imbuh Ramos.

About the Author

Posted by Instapedia on 07.43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Instapedia on 07.43. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ramos Bantah Ada Konflik di Madrid"

Leave a reply

Iklan

Iklan

Responsive Blogger Template

Find Us On Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

    Blog Archive